Selasa, 04 Mei 2021

Strategi Layanan Konsumen di Bank Central Asia (BCA) Tbk. diMasa Pandemi Covid 19

PT Bank Central Asia (BCA) Tbk. untuk terus menciptakan produk dan layanan berkualitas kepada nasabah yang tersebar di Indonesia. langkah strategis BCA selalu diarahkan untuk memenuhi evolusi kebutuhan layanan keuangan nasabah, yang kemudian diselaraskan dengan tren perkembangan teknologi terkini. BCA terus membangun solusi bisnis yang efektif dalam rangka memenuhi kebutuhan nasabah. Secara berkelanjutan, BCA terus berupaya memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah.dalam pelaksanaan operasional, pihak BCA memang selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dari segi layanan perbankan dan non perbankannya. Kenyamanan dan keamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan merupakan yang utama. Keramahan security, staff atau frontliner yang berinteraksi dengan nasabah merupakan upaya perseroan dalam menciptakan customer satisfaction dan service quality sebagai bagian dari BCA Corporate Values.

Di samping itu, BCA juga senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan sehingga dapat menyelaraskan kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini. ditengah Pandemi Covid 19 yang terus terjadi transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital. Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, BCA juga mendorong nasabah untuk menggunakan program #BankingFromHome yakni mengoptimalkan kanal digital perbankan seperti internet dan mobile banking.

Strategi Layanan Konsumen di Gojek 

Strategi pelayanan konsumen  transportasi online gojek dengan mengutamakan kualitas jasa, mengelola harapan pelanggan, membutikan pelayanan kepada pelanggan, memberikan informasi jasa online gojek kepada pelanggan dan membangun budaya transportasi online yang dibutuhkan oleh masyarakat. Strategi pelayanan transportasi mendukung kelancaran pelayanan pelanggan dengan jasa internet yang didalamnya terdapat bukti layanan yang baik, perhatian kepada pelanggan, dapat dihandalkan, respon dengan baik kepada pelanggan dan memberi jaminan keselamatan kepada pelanggan yang pada akhirnya akan meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap transportasi online gojek.

 

Sumber diambil dari beberapa artikel dan website.

0 Coment:

Posting Komentar